Home Nasional FPI Setu Bagikan Ta’jil, Warga Terharu Dan Berikan Hidangan Buka Puasa

FPI Setu Bagikan Ta’jil, Warga Terharu Dan Berikan Hidangan Buka Puasa

529
0
Bagikan artikel ini :

Rabu, 6 Juni 2018

Globalnews.co.id, Tangerang Selatan – Masya Allah.. Sungguh sebuah peristiwa yang mengharukan ketika Hari ini, Rabu (6/6) DPC FPI Setu melakukan pembagian Ta’jil untuk makanan berbuka puasa para pengguna jalan.

Ta’jil yang dibagikan berjumlah ratusan bungkus dan pembagian dilakukan di perempatan Muncul, Jalan Serpong Raya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Alhamdulillah ratusan Ta’jil gratis diterima dengan senang hati oleh para pengendara, warga sekitar, aparat Dishub, tukang ojek dan supir angkot. Tidak hanya anggota FPI, para simpatisan pun ikut andil dalam membagi-bagikan.

Ketika suara Adzan Maghrib berkumandang tanda waktu berbuka puasa tiba, muncullah sebuah pemandangan mengharukan yang tidak diduga-duga oleh para anggota FPI.

Yaitu sejumlah warga masyarakat yang senang dan simpatik melihat semangat dan ketulusan para anggota FPI membagi-bagikan Ta’jil kepada para pengguna jalan, tiba-tiba mendatangi para anggota FPI dan memberikan hidangan untuk berbuka puasa para anggota FPI. Masya Allah…

Mudah-mudahan kita semua bisa istiqomah dan bisa lebih semangat lagi dalam menegakkan agama Allah SWT serta berjiwa sosial terhadap sesama. Semoga kegiatan mulia ini bisa terus dilakukan dan untuk FPI Setu semoga menjadi amal ibadah.

Foto-foto selengkapnya silahkan lihat di:

Channel Telegram
Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI

 

Bagikan artikel ini :