Home Nasional Apes! Bermaksud Serang Sudirman Said Saat Bertemu Habib Riziq, Ade Armando Dihajar...

Apes! Bermaksud Serang Sudirman Said Saat Bertemu Habib Riziq, Ade Armando Dihajar Balik Dengan Komentar Pedas Nitizen

77
0
Bagikan artikel ini :

JAKARTA (Globalnews.co.id).- Pertemuan antara cagub Jawa Tengah Sudirman Said dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, menjadi perhatian publik, tak terkecuali bagi dosen Universitas Indonesia Ade Armando, dosen yang penuh kontroversi dan sering kali membuat gaduh suasana dengan status-statusnya di media sosial.

Pertemuan keduanya itu berlangsung ketika Sudirman melakukan umrah pada 16-21 Maret lalu.

Sedikit informasi, Sudirman Said cagub Jawa Tengah di Pilgub 2018 yang diusung oleh Gerindra, PKS, PKB, dan PAN.

Kali ini komen kotroversinya adalah saat mengomentari pertemuan Mas Dirman (Sudirman Said) bersama Habib Rizieq. Bahkan, distatusnya Ade menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Sudirman merupakan hal yang memalukan.

“Apa yang dilakukan Sudirman Said ini sungguh memalukan. Calon Gubernur jateng ini secara khusus menemui Rizieq Shihab, buron tersangka chat mesum, di tempat pelariannya di Arab Saudi,” kata dia di akun facebooknya, Rabu 28 Maret 2018.

“Sudirman jelas menunjukkan perilaku yang tidak layak diteladani, terutama sebagai calon Gubernur. Kalau seorang calon pemimpin secara terbuka menunjukkan persekutuannya dengan seorang buronan, integritas orang itu tentu layak dipandang rendah,” lanjut dia lagi.

Sontak saja, para warganet ikut berkomentar tentang apa yang diposting oleh Ade Armando tersebut. Bahkan, ada yang nyinyir, menghajar dengan komentar pedas kepada status Ade Armando.

Prasetio Toto Sumarto: mantap pa sudirman said….semoga kemenangan ada ditanganmu. menyusul seperti DKI.

Satria Yuanda: Lebih hina mana seorang tersangka penista agama bisa naik mobil RI 1?

Herfan Zaili: Itu Menunjukan Ke*****an dan KEPANIKAN Kaum Kamu Ade Armagendeng, Ganjar Bakal Ikut Nasib Ahok Nyungsep di Pilkada 2018 ini
#SudirmanSaidGubernur
#2019GantiPresiden

Tamba Siregar: Cat mesum kok Tersangka ini dosen apa anak sd?

Suryo Muhammad Pronoto Alam: Yg sebarin chat mesum elo ya # AdeArmadillo, pantesan getol banget.
Ngebet dapet TOLAK WARAS gratis lg dr gue ? Oke deh, gue kirim sekerdus, diterima dan dibagiin ke kolam cebong bencong elo ya, makasih.

Sepertinya para nitizen di Indonesia saat ini sudah bertambah dewasa dan melek informasi, tidak mudah terhasut oleh postingan atau status yang sering kali membuat gaduh suasana. Seperti pribahasa, Anak dipangku dilepaskan, beruk di rimba disusukan (Selalu memikirkan urusan orang lain, sedangkan urusan sendiri diabaikan).(Ns)

Bagikan artikel ini :