Home Nasional Soal Unjuk Rasa Petani Tebu, Netizen: Untuk Penggiat Medsos Punya Waktu Hingga...

Soal Unjuk Rasa Petani Tebu, Netizen: Untuk Penggiat Medsos Punya Waktu Hingga 3 Jam, Petani Gula Tidak Disisakan Waktu 5 Menitpun

435
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id (Jakarta) – Aksi unjuk rasa Petani tebu yang berlangsung Senin (28/08/2017) diupload oleh seorang netizen, Nanik Sudaryati ke media sosial miliknya.

Ia mengatakan bahwa dari meme yang beredar di WA, seorang Menteri mengancam Petani agar Petani tebu tidak demo dan mengkritisi pak Presiden yang tidak punya waktu untuk Petani tersebut, sedangkan untuk penggiat Medsos punya waktu hingga 3 jam. Berikut postingannya:

Seorang Menteri Mengancam Petani agar petani tebu tidak demo ( dari Meme yg beredar di WA) dan akan mempidanakan bila petani demo, namun petani yg kelaparan dan anak -anaknya terancam tidak bisa sekolah tidak mempan diancam. Hari ini mereka tetap DATANG ke JAKARTA!
Pak Presiden mengapa Anda tidak mau terima para petani ini? Mengapa utk penggiat Medsos Anda punya waktu 3 jam, utk petani Anda tidak sisakan waktu 5 menit pun. Bukan tidak mungkin mereka juga pemilih Anda di 2014 lalu Pak?”

Baca juga:

Postingan tersebut banyak ditanggapi secara empati oleh netizen, di antaranya:
Akun Maryanto Yanto: Petani itu orang yang sangat sabar dalam keadaan sesulit apapun.. Jika mereka sampai demo, berarti mereka sudah merasa sangat kesulitan, sangat tertekan dan sangat menderita.. Hati hati jika rakyat kecil sudah bergerak.

Akun Lucky Mef Hidayat: Semoga Alloh memberikan kesabaran bagi para petani,,,
Sabar, pertolongan Alloh sudah dekat…. Lanjutkan khusyuk dalam berdoa dan fokus dalam beraktifitas.
Penguasa Dzolim ini sebentar lagi akan memerima Adzab nya.

(NAM)

Bagikan artikel ini :