Home Daerah Sambut HUT RI dan Milad FPI, Umat Islam Aceh Gelar Doa Bersama

Sambut HUT RI dan Milad FPI, Umat Islam Aceh Gelar Doa Bersama

1158
0
Ilustrasi : Doa bersama FPI Aceh
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id ( Aceh ) — Dalam rangka milad Front Pembela Islam (FPI) ke 19 dan HUT RI ke 72, FPI Aceh akan menggelar doa bersama untuk Palestina di halaman Masjid Islamic Center kota Lhoksemawe, pada Rabu tanggal 16 Agustus 2017.

“InsyaAllah kami akan mengadakan doa bersama untuk arwah para pahlawan kita. Selain itu juga untuk saudara kita di Palestina yang sedang dijajah Yahudi laknatullah,” ucap Ustadz Tengku Muslim At Thahiry, Ketua FPI Aceh, Senin (14/8/2017).

Ustadz Tengku Muslim mengatakan bahwa para pahlawan tidak merasakan kemerdekaan maka perlu berdoa untuk mereka. Lanjut dia, acara juga akan menggandeng tema penggalangan dana dan doa Palestina.

“Kita lakukan ziarah bersama ke makam Sulthan Malikussaleh setelah shalat asar, maka kami ajak dan himbau kepada kaum muslimin dan muslimat untuk berkenan hadir,” pintanya.

Lebih lanjut, Ustadz Tengku Muslim meminta seluruh umat Islam Aceh bisa memberitahukan kepada sanak saudara untuk hadir dan mengikuti acara tersebut.

“Ayo ajak saudara kita, keluarga kita dan jamaah kita agar sama-sama kita berdoa. Karena doa senjatanya orang yang beriman,” pungkasnya. ( Panjimas )

Bagikan artikel ini :