Home Olahraga Klub FC Bayern Munich Jadi Sponsor Platinum Bandara Internasional Qatar

Klub FC Bayern Munich Jadi Sponsor Platinum Bandara Internasional Qatar

477
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id ( Doha, Qatar ) — Logo klub sepakbola paling terkemuka Jerman, Bayern Munich, tampil sebagai sponsor utama platinum di Bandara Internasional Hamad Qatar.

Hak ini terkait dengan Hamad International Airport (HIA) yang Senin (15/8) mengumumkan, telah meningkatkan sponsornya terhadap klub sepak bola Jerman FC Bayern Munich sebagai sponsor Platinum, Peninsulaqatar melaporkan.

Pengumuman disampaikan pada konferensi pers di terminal bandara dipimpin Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, Anggota Dewan Eksekutif Bayern Munich, Andreas Jung, Komite Tinggi Sekretaris Jenderal untuyk Legalitas, Hassan, Kepala Operasional Bandara Internasional Al Thawadi dan Hamad, Badr Mohammed Al Meer.

CEO Qatar Airways, Al Baker mengatakan “Penguatan sponsor fantastis antara bandara dengan juara sepakbola Jerman FC Bayern München, benar-benar menunjukkan peran Qatar sebagai pemimpin global dalam olahraga”.

Ia menambahkan, langkah sponsor menunjukkan pentingnya Qatar sebagai sarana untuk membawa orang bersama-sama sesuai dengan visi nasional negaranya.

Kepala Operasional Bandara Al Meer mengatakan, kemitraan yang berkembang dan sukses dengan FC Bayern München membuka jalan baru dan menarik untuk kolaborasi ini.

“Kami benar-benar senang memiliki logo bandara bintang lima kami dengan jersey tim pemenang di Jerman,” ujarnya.

Menurutnya, FC Bayern München adalah superstar olahraga Jerman, jadi sangat tepat jika mereka harus bermitra dengan bandara bintang lima terkemuka di Timur Tengah, karena kami berada di puncak permainan kami dan keduanya berharap bisa bertahan di papan atas liga.

Dalam acara tersebut, HIA-Qatar dan FC Bayern Munich juga meluncurkan video promosi terbaru mereka, yang menampilkan fasilitas dan layanan.

Video juga menampilkan profil para pemain juara sepak bola Munich seperti Arjen Robben dan Robert Lewandowski.

Qatar Air juga menjadi sonsor utama bagi club papan atas Spanyol, Barcelona. ( MINA )

Bagikan artikel ini :