Home Internasional Lembaga Sosial Akrom Foundation Berhasil Salurkan 1.500 liter Solar untuk Gaza

Lembaga Sosial Akrom Foundation Berhasil Salurkan 1.500 liter Solar untuk Gaza

854
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id ( Gaza, Palestina ) — Pada hari Ahad, 30 Juli 2017, lembaga sosial Akrom Foundation berhasil menyalurkan 1.500 liter solar dari masyarakat Indonesia untuk penerangan masjid-masjid di Jalur Gaza. Bantuan ini diberikan setelah Zionis ‘Israel’ dan Presiden Abbas mengurangi pasokan listrik ke Gaza.

Wilayah yang mendapatkan bantuan 1.500 liter solar tersebar di 3 wilayah Gaza, yaitu Jabalia Gaza Utara, Bait Lahiyah Gaza Utara dan Gaza City.

Masyarakat Palestina menyabut gembira serta berterima kasih dan mendoakan rakyat Indonesia atas kepedulian mereka memberikan bantuan solar ke masjid-masjid yang mati akibat krisis listrik yang melawan sejak 3 tahun terakhir.

Salah satu yang menerima langsung bantuan rakyat Indonesia ini adalah imam Masjid Abu Khoir Gaza Utara bernama Syeikh Salman (alhafidz), beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh muslim indonesia atas hadiahnya solar dan bensin, dan semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala limpahkan berkah buat Muslim indonesia.

Tidak usah kahwatir bagi yang ingin ikut menyalurkan solar ke Jalur Gaza. Di bulan Agustus ini , Akrom Foundation mentargetkan akan mengirimkan 3.000 liter solar untuk penerangan masjid-masjid di wilayah Jalur Gaza. (IM/Ram)

Bagi sahabat yang ingin berdonasi, dapat langsung salurkan donasi terbaiknya melalui rekening :

BNI Syari’ah 8.333.99999.1

Badan Wakaf Haji akrom
Kode Bank : 009

Tambahkan 20 di akhir Transfer untuk mempermudah pengecekan dan tidak tercampur dengan program lainnya.

Contoh Transfer Rp. 1.000.000 -> Rp. 1.000.020,-

Lalu konfirmasi ke nomor: 085773798083

( eramuslim )

Bagikan artikel ini :