Home Olahraga beIN Dapat Hak Ekslusif Siaran Liga Champions dan Liga Eropa UEFA

beIN Dapat Hak Ekslusif Siaran Liga Champions dan Liga Eropa UEFA

1306
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id ( Qatar ) — Jaringan televisi olahraga Qatar, beIN, mengumumkan telah memenangkan hak eksklusif untuk menyiarkan Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) untuk musim 2018/2019 sampai 2020/21.

Kontrak tersebut berarti bahwa Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA akan tersedia secara eksklusif di SPORTS beIN, rumah sepak bola dan penyiar game saat ini untuk empat tahun ke depan.

Selama musim pertandingan 2017/2018, setiap pertandingan akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di 20 saluran olahraga OLAHRAGA ’20, tersedia dalam bahasa Arab, Inggris, Spanyol dan Prancis.

“Akuisisi ini menegaskan kembali posisi beIN SPORTS sebagai pemimpin pasar yang tak terbantahkan dan memberi pelanggan kami akses terus ke Liga Champions UEFA – salah satu liga paling terkenal di dunia sepakbola,” kata BeIN.

Perjanjian tersebut memperkuat kemitraan lama beIN dengan UEFA dan menunjukkan kepercayaan UEFA pada beIN SPORTS dan liputan olahraganya yang memenangkan penghargaan.

Mengumumkan kesepakatan tersebut, Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA, mengatakan: “UEFA dengan senang hati memastikan bahwa beIN SPORTS telah memperluas kemitraan penyiarannya dengan Liga Champions UEFA dan Liga Europa UEFA di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara untuk musim pertandingan tahun 2018 / 2019 sampai 2020/2021.”.

BeIN SPORTS telah memberikan liputan yang luas untuk kompetisi kepada semua penggemar sepak bola di kawasan ini dengan inovasi dan pemrograman siaran dengan standar produksi tertinggi. Selain itu BeIN SPORTS dianggap sebagai mitra global UEFA yang hebat, dengan kesepakatan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, dan diharapkan kerjasama ini dapat berlangsung untuk siklus kompetisi UEFA yang lain, demikian Guy-Laurent menambahkan.

Mengomentari penghargaan tersebut, Nasser Al Khelaifi, chairman dan CEO beIN, mengatakan kegembirannya.

“Kami senang dapat melanjutkan kemitraan kami dengan UEFA untuk memberikan sepakbola Liga Champions kepada para penggemar kami. “Akuisisi ini menegaskan kekuatan hubungan kami dengan pemegang hak seperti UEFA dan menambah tawaran sepak bola terbaik kami, tersedia secara eksklusif untuk SPORTS.”

Nasser pun menambahkan beIN akan berusaha memberikan siaran terbaik hingga Piala Dunia 2018 FIFA dan berharap kerjasama dengan UEFA ini dapat terus berlanjut seiring 12 tahun yang sukses.

“Musim sepak bola yang akan datang menjanjikan untuk menjadi yang terbaik namun untuk pelanggan beIN SPORTS dengan Liga Primer Inggris, LaLiga, Seri A, Liga Champions CAF dan Liga Champions UEFA, yang berpuncak pada Piala Dunia 2018 FIFA. Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama kami dengan UEFA, membangun kemitraan 12 tahun yang sukses.”, ujar Nasser.

sumber : Aljazeera
editor : Ibrahim

Bagikan artikel ini :