Home Internasional Doa Hari Raya Mohamed Sissoko Untuk Muslim Dunia

Doa Hari Raya Mohamed Sissoko Untuk Muslim Dunia

397
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id (Jakarta) – Rayakan hari kemenangan,Marquee player Mitra Kukar Mohamed Sissoko tidak mau ketinggalan memperlihatkan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri 1438 H. Pemain berpaspor Mali ini mengucapkan selamat hari raya lewat akun instagram pribadinya @momosissokoofficiel.

“Selamat Idul Fitri untuk semua umat Muslim di dunia. Semoga selalu hadir cinta dan kedamaian untuk Anda dan orang yang ada cintai,” tulis Sissoko, kemarin, Senin (26/6).

Seperti dilansir dari Eramuslim.com, Sissoko terlihat mengenakan gamis berwarna putih. Bekas pemain Liverpool dan Juvrentus itu juga lengkap mengenakan peci berwarna cokelat. Ia berfoto di depan sebuah pajangan tulisan kaligrafi. Sissoko terlihat mengacungkan telunjuk. Gaya yang biasanya menyebutkan Allah itu satu.

Sissoko selama ini memang dikenal sebagai pesepak bola Muslim yang taat. Lama hidup di Eropa sebagai agama minoritas tak mengurangi kecintaan Sissoko terhadap Islam.

Setiap Ramadhan tiba, pemain yang juga pernah memperkuat Paris Saint Germain dan Newcastle United itu tak pernah meninggalkan puasa walau harus latihan dan bertanding. Begitu juga bulan puasa tahun ini selama membela Mitra Kukar.

Karir sepak bola Sissoko yang sempat redup tahun lalu kini mulai bangkit sejak ia bergabung dengan Si Naga Mekes. Sissoko perlahan mulai tampil mengesankan bersama Mitra Kukar. Gelandang berusia 32 tahun itu telah menyumbangkan empat gol dalam 10 penampilan. (GUN)

Foto: Internet

Bagikan artikel ini :