Home Hukum & Kriminal Tiga Perempuan Penjual Miras Ditangkap Di Polresta Jayapura Usai Gelar Razia

Tiga Perempuan Penjual Miras Ditangkap Di Polresta Jayapura Usai Gelar Razia

302
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id (Jakarta) – Kepolisian Resor Jayapura Kota menangkap dan menahan tiga orang perempuan penjual minuman beralkohol jenis ballo dan mengamankan 220 senjata tajam berbagai jenis dan ukuran.

“Ketiga perempuan yang diamankan itu adalah MH (50) ditangkap di kawasan Waena, HW dan IT (43) ditangkap di belakang Pasar Youtefa,” kata Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait, di Jayapura, seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa (20/6/2017).

Menurutnya, penangkapan terhadap ketiga perempuan itu dilakukan, selain karena menjual minuman keras, mereka juga memproduksi sendiri minuman tersebut.

“Saat ditangkap, polisi juga mengamankan lima ember dan 26 jeriken berisi 25 liter seluruhnya berisi minuman beralkohol jenis ballo,” ujarnya seraya menambahkan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Jayapura Kota termasuk ketiga pemiliknya.

Polres Jayapura Kota akan melakukan operasi lanjutan, mengingat minuman beralkohol menjadi penyebab utama kriminalitas di daerah ini.

Ketika ditanya 220 senjata tajam yang diamankan, Kapolres Jayapura Kota mengaku, ratusan sajam itu diperoleh saat dilakukan razia oleh anggotanya.

Dalam razia tersebut juga diamankan puluhan minuman beralkohol bermerek. “Razia atau operasi akan terus dilakukan guna menekan tingkat kriminalitas khususnya di Kota Jayapura,” kata Kapolres Jayapura Kota, AKBP Tober Sirait. (GUN)

Foto : Internet

Bagikan artikel ini :