Home Daerah Gubernur Jawa Timur Tinjau Tempat Istirahat Para Pemudik

Gubernur Jawa Timur Tinjau Tempat Istirahat Para Pemudik

750
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id (Jakarta)- Gubernur Jawa Timur Soekarwo alias Pakde Karwo meninjau tempat istirahat para pemudik di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto alias Sumo menjelang musim arus mudik Lebaran 2017.

“Saya ingin memastikan apakah ‘rest area’-nya sudah siap digunakan atau belum,” ujarnya di sela peninjauan di Jalan Tol Sumo, Minggu (18/6/2017) pagi lansir aktual.com.

Di sepanjang jalur tol tersebut, tempat istirahat berada di kawasan Wringinanom menuju ruas Krian-Mojokerto. Pantauan di lapangan, bangunan tempat istirahat masih bersifat sementara, karena terbuat dari tenda dan papan kayu yang dilengkapi empat unit toilet, tempat beribadah, tempat istirahat dan puluhan kursi untuk pemudik yang ingin melepas lelah.

Dia menyempatkan untuk meninjau langsung toilet sementara serta mencoba air keran yang digunakan pemudik untuk mengambil air wudhu. Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut mengaku senang dengan sudah siapnya tempat istirahat sehingga memberikan rasa nyaman bagi pemudik yang nantinya melintas di jalur tersebut.

“Saya cukup senang dengan sudah tersedianya tempat istirahat yang memang sangat nyaman meski hanya sementara. Semoga para pemudik bisa memanfaatkannya.” (R*t)

Bagikan artikel ini :