Home Daerah Aksi Curanmor yang Tembak Korbannya Terekam CCTV

Aksi Curanmor yang Tembak Korbannya Terekam CCTV

793
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id (Jakarta) – Mendekati Hari Raya Idul Fitri, aksi perampokan yang disertai penembakan kembali terjadi.

Kali ini aksi Curas tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Karawaci Tangerang Kota pada hari Senin (12/6/2017), sekira pukul 13.40 Wib, tepatnya di jalan Gang Raung, RT 002 RW 10 Blok B6 no 14 Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci Tangerang Kota.

Korban penembakan yang dilakukan pelaku bernama Italia Chandra Kirana Putri (23).

Dari informasi yang dihimpun, sewaktu pelaku akan melakukan pencurian dengan pemberatan terhadap 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat No Pol B 3378 CFH warna hitam. Belakangan diketahui oleh pemilik motor tersebut sehingga diteriaki maling.

Melihat hal demikian, pelaku berbalik dan langsung menembak korban dan mengenai dada sebelah kanan. Sehingga korban jatuh dan pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor warna biru diduga yang diduga Honda Beat. Peristiwa penembakan tersebut terekam kamera CCTV dan wajah pelaku sangat jelas. Tentunya hal tersebut mempermudah pihak aparat kepolisian dalam melakukan pengungkapan kasus tersebut.

Saat beraksi, pelaku berjumlah dua orang. Korban sendiri dilarikan ke RS Sariasih guna mengangkat proyektil peluru dari pelaku.

Kasus perampokan bersenjata ini dalam penanganan pihak Polres Tangerang Kota. (Sla)

Bagikan artikel ini :