Home Daerah Aksi Perampokan Dan Penembakan Setelah Keluar Dari Bank di Daan Mogot

Aksi Perampokan Dan Penembakan Setelah Keluar Dari Bank di Daan Mogot

658
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id (Jakarta) – Aksi perampokan disertai penembakan yang membuat korban tewas ditempat terjadi pada hari Jum’at (9/6/2017), sekitar pukul 14.30 WIB di Pom Bensin 34-11712 jalan Daan Mogot Km 12, Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat.

Korban bernama Davidson Tantonk (31), warga jalan Alexander Utara no 42 RT 01/016, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua Tangerang tewas tertembus peluru pada kepala bagian kanan.

Menurut seorang saksi bernama Rohedi alias Adi (30), warga Kampung Gusti RT 02/05, yang berprofesi sebagai tukang tambal ban di TKP. Sekira pukul 13.30 Wib korban datang mengendarai 1 mobil Inova warna hitam no Pol :B-1136-GFY yang dikemudikan oleh korban sendiri.

“Sewaktu korban berada di sebelah kiri mobil dan akan menambal ban tiba-tiba datang pelaku mengambil tas warna hitam milik korban yang berada dalam mobil dekat stir. Korban mempertahankan tas tersebut dan sempat terjadi tarik menarik tas. Kemudian pelaku langsung menembak korban. Selanjutnya pelaku melarikan diri dan berhasil membawa tas milik korban yang berisi uang cash sebanyak Rp. 350.000,000,- yang baru diambil dari Bank Grand Garden Kebon Jeruk” papar Adi kepada awak media di TKP.

Korban mengalami luka tembak di bagian pelipis kepala kanan. Pelaku sendiri berjumlah empat orang. Dimana dua orang membawa pistol dan mengendarai sepeda motor matic. “Dua orang gundul dan duanya lagi keriting berkulit hitam, menggunakan kemeja warna putih, celana jeans” , Sekira pukul 15.00 Wib, korban dibawa ke RS Polri guna di lakukan otopsi.

Kasus perampokan disertai penembakan yang mengakibatkan korban tewas ini dalam penanganan pihak aparat Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat. (Sla)

Bagikan artikel ini :