Home Hukum & Kriminal Pembajakan Foto Akun Medsos Polisi, Awas Adu Domba Polisi Dengan Ulama

Pembajakan Foto Akun Medsos Polisi, Awas Adu Domba Polisi Dengan Ulama

1765
0
Bobby Febrianto, Polisi yang dicatut fotonya
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Beredar video klarifikasi di berbagai media sosial terkait pencatutan foto polisi Bobby Febrianto, Sabtu (20/05/2017).

Di akun media sosial facebook, Robet Alfando yang menggunakan foto polisi Bobby Febrianto banyak melontarkan hinaan kepada para Ulama. Akun ini mengidentitaskan diri sebagai Polisi BRITU di Poltabes Bandung dan tinggal di Bandung. Salah satu komentar hinaan yang dilontarkan oleh akun ini adalah: “saya tunggu kalian semua… saya MENGHINA FPI DAN RIZIEQ BABI BUAKN (bukan –red) BERARTI MENGHINA MUSLIM KRNA KELUARGA SAYA JUGA BANYAK YG HAJI…GUABTUNGGU KALIAN SEMUA…”.

Komentar Penghinaan Pada Ulama

Dalam video klarifikasinya, Bobby Febrianto yang tinggal di Sumatera Barat ini mengatakan bahwa terkait yang viral itu adalah bukan dirinya. “Akun yang bernama Robet Alfando yang memakai foto saya, itu jelas bukan saya”, digarisbawahi itu jelas bukan saya karena nama asli saya jelas Bobby Febriyanto, saya tinggal di Sumatera Barat, saya adalah orang minang, bukan orang Bandung, “tutur polisi muslim ini.

Klarifikasi Akun Facebook Polisi Palsu di Instagram

Ia juga mengatakan terkait permasalahan pencatutan foto ini sudah diklarifikasikan juga di akun instagramnya @bobbyfebrianto93. “Dan tentang masalah yang lagi viral di facebook, twitter, tolong diklarifikasikan kembali karena itu bukan saya, karena itu akun palsu membajak foto saya dan saya sudah klarifikasikan tentang masalah akun palsu ini di instagram saya yaitu bobbyfebrianto93,” pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini :