Home Haji dan Umrah Lagi, Haji Sima Berangkatkan Umrah

Lagi, Haji Sima Berangkatkan Umrah

610
0
Foto: globalnews/naylul muna
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Setelah menunaikan nadzar pertama, memberangkatkan umrah kader HMI dari fee pertama buku “Harmoni dalam Kebhinekaan”, Dr. H. Sima. Lc. MA. MBA kembali bernadzar akan memberangkatkan umrah kader HMI dari fee pertama buku “Filsafat Cinta dari Ranah Minang” (29/04/2017).

Dalam wawancara dari Tim Globalnews kepada Haji Sima atas buku Filsafat Cinta dari Ranah Minang yang telah terbit pada 05 Mei 2017 lalu, Haji Sima mengataan bahwa ia akan memberangkatkan umrah kader HMI yang kini berkiprah di Kabid PAO PB HMI (16/05).

“Saya pengen kasih hadiah umrah pada Kabid PAO PB HMI atas kinerjanya yang perlu untuk dicontoh bagi kader-kader yang lain, sebab sangat konsisten dalam mengemban amanah sebagai kabid PAO”, ujar Haji Sima dalam diskusi kecil di Hotel Santika jam 09.00 WIB pagi tadi (16/05/2017).

Haji Sima juga mengatakan bahwa hadiah umrah ini sebagai inspirasi bagi seluruh kader HMI.

“Umrah ini sebagai hadiah atas dedikasi dan kontribusi kepada perkaderan HMI. Juga sebagai inspirasi bagi segenap kader HMI untuk senantiasa memberikan karya nyata untuk himpunan tercinta ini”, pungkas Haji Sima. (snh)

Bagikan artikel ini :