Home Film Aksi 212 akan ke Layar Lebar

Aksi 212 akan ke Layar Lebar

1100
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.com ( Jakarta ) – Aksi jutaan umat Islam pada tanggal 2 Desember 2016 atau yang dikenal dengan aksi bela Islam 212 akan diangkat menjadi film layar lebar. Hal ini diketahui dari akun instagram Fauzi Badilla (@fauzibaadilla2017) yang merupakan salah satu pemerannya, Kamis, (11/05/17) .

“pict from behind the scene. 212 ( the movie )coming soon” ujar Fauzi dalam akun instagramnya.

Fauzi dalam film ini bermain layaknya seorang demonstran dengan atribut lengkap demonstrasi seperti bendera, speaker berwarna putih sebagaimana foto yang posting di akun instagramnya. Dibelakang Fauzi juga nampak seorang pembawa kamera dan payung berwarna putih.
Ia juga menuliskan pernyataan dalam postingan foto di akun instagramnya.

“lo sanjung “dia” dgn gaya lo … gue bela quran dgn gaya gue (emoticon)…. lo damai, gue damai, lo asik, gue asik, elo menghina… gue bakal bersikap ..simple jae cuyy..” Tulis Fauzi dalam akun Instagramnya.

Berita mengenai aksi 212 ini diangkat menjadi film layar lebar menjadi perhatian banyak netizen, sejumlah netizen memberikan dukungannya untuk karya ini.
Di kolom komentar banyak komentar positif yg mendukung film tersebut.

“Abang @fauzibaadilla2017 smga filmnya sukses yaah.. lakukan sebisamu untuk membela agama Allah.. gak sabar kpngen nonton

#fauzibaadillaikutbelaquran
#aktorgantengfauzibaadilla” tulis akun @nauraa_at_tabrani.(red)

foto:internet

Bagikan artikel ini :