Home Hukum & Kriminal Konglomerat Taipan Sinar Mas Diduga Pengirim Karangan Bunga Ke Mabes Polri

Konglomerat Taipan Sinar Mas Diduga Pengirim Karangan Bunga Ke Mabes Polri

1142
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Perusahaan florist sedang berbunga-bunga belakangan ini, pasalnya banyaknya orderan karangan bunga sejak akhir April lalu. Mulai dari banjirnya karangan bunga yang memenuhi balaikota, tempat Ahok berkantor sampai karangan bunga yang diletakkan di depan gedung utama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, serta beberapa kantor Polda, Rabu (3/5/2017).

Terungkap dari salah seorang pengantar karangan bunga berinisial N (25) bahwa karangan bunga yang dikirim ke mabes Polri dikirim oleh Sinar Mas, perusahaan yang didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja, konglomerat Taipan, “ini dari Sinar Mas. Sinar Mas semua”, kata N seperti yang dikutip dari aktual.com

Karangan bunga yang dikirim oleh Sinar Mas sebanyak 110 buah. Menurut pengantar, harga satu karangan bunga dipatok sekitar Rp. 500 ribu rupiah dan pengiriman di dilakukan dalam dua kali kesempatan. Pertama mengirim sebanyak 60 yang dlanjutkan dengan 50 buah. “kemarin, 60 buah. Sama sekarang tambahan kurang 50.” Ungkap N. (Akn)

Bagikan artikel ini :