Home Nasional Prabowo Ingatkan Janji Anies-Sandi

Prabowo Ingatkan Janji Anies-Sandi

357
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Penetapan kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah resmi diumumkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta. Menanggapi itu, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto mengingatkan kepada pasangan terpilih, Anies dan Sandi untuk tidak lupa kepada janji-janji yang disampaikan saat kampanye.

“Saya besar hati, mereka bertekad mengabdi kepada Rakyat dan selalu akan membela yang paling lemah, yang paling miskin, itu komitmennya mereka, itu kita pegang dan itu kita tunggu, Ujar Prabowo pada acara “Pesan Persatuan Jakarta” di Museum Bank Indonesia, jl. Lada, Kota Tua, Jakarta Barat, Jum’at (5/5/2017).

Prabowo melanjutkan bahwa saat di tentara ada semacam “kebiasaan istilah”. Setelah semua perintah sudah diperintahkan, semua rencana dipaparkan. Ada kata penutup yang sering diucapkan tentara untuk memberi semangat sekaligus peringatan.

“Ada kata-kata penutup bunyinya seperti ini, Instruksi sudah jelas, perintah sudah jelas, rencana sudah jelas, yang penting pelaksanaannya”, cerita Prabowo.

Prabowo mengingatkan bahwa semuanya sudah ada, tinggal bagaimana pelaksaannya. “Saya sedikit ubah, kehendak rakyat sudah jelas, perintah rakyat sudah jelas, harapan rakyat sudah jelas, cita-cita rakyat sudah jelas, rencana anda sudah jelas, janji anda sudah jelas, yang penting pelaksanaannya”, tutupnya.(red/u*h)

Bagikan artikel ini :