Home Daerah RAJA Deklarasikan Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor

RAJA Deklarasikan Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor

1390
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, H. Ade Ruhandi, S.E (Jaro Ade) hari ini diusung sebagai calon Bupati Bogor periode 2018 – 2023 dalam Deklarasi Relawan Jaro Ade (RAJA) di Mega Mendung Bogor pada Jum’at, 05 Mei 2017.

Menurut salah satu tamu undangan yang hadir dalam deklarasi RAJA, Dr. H. Sima. Lc. MA. MBA, Jaro ade memang pantas menjadi calon Bupati Bogor.

“Jaro Ade memang sosok yang bijaksana dan sangat menghargai masyrakat di setiap kalangan”, ujar Haji Sima kepada tim globalnews.

Tidak hanya hari ini, sebelum deklarasi RAJA, nama Jaro Ade memang sempat digadang-gadang sebagai Calon Bupati Bogor.

Salah satu tokoh yang cukup popular juga yaitu Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi juga menyebut nama Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor dalam pembacaan keputusan hasil Rakerja Partai Golkar Kab. Bogor di Cibinong, Bogor pada 24-25 April 2017.

Nama Jaro Ade pun telah diteliti oleh lembaga survey, dan disimpulkan bahwa nama yang akrab dengan panggilan Jaro Ade itu mempunyai popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang selama ini telah membantu mensosialisasikan saya, sehingga hasil survey menempatkan saya memiliki popularitas tinggi”, ujar Jaro Ade, seperti dilansir bogor,net (28/04/2017).

Bagi Jaro Ade, dengan diusungnya ia sebagai Calon Bupati Bogor, telah menegaskan dirinya untuk aktif berkomunikasi dengan parpol lain, agar potensi berkoalisi semakin besar.
(s*h)

Bagikan artikel ini :