Home Fokus Pemateri HMI, Berangkatkan Umroh Peserta LK II

Pemateri HMI, Berangkatkan Umroh Peserta LK II

2081
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Setelah mengisi Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Cabang Banda Aceh Badko Aceh pada (28/04), Haji Sima akan mengisi Diskusi Publik dari panitia pelaksana Latihan Khusus Kohati (LKK) gelombang II KOHATI HMI Cab. Ciputat pada (30/04) besok malam di Graha Insan Cita, Depok.

Acara akan dimulai jam 21.00 hingga 22.30 WIB, dengan tema “Peran Mahasiswa dalam Menjaga Kebhinekaan”.

Dalam wawancara dari Tim Globalnews kepada pemateri HMI (29/04) melalui medsos, Haji Sima mengaku senang mengisi seminar nasional, diskusi publik, berbagi ilmu dengan menjadi pemateri HMI serta memberi semangat kepada kader-kader HMI agar mengikuti setiap jenjang perkaderan.

Dalam keterangan yang diberikan, Haji Sima mengaku tak segan untuk memberi hadiah umroh bagi peserta yang cerdas dan antusias dalam mengikuti LK II.

“Siapa yang bisa menjawab pertanyaan saya, saya naikkan umroh”, tegas Haji Sima pada peserta LK II HMI Cab. Persiapan Lebak yang diadakan pada 16-27 Maret 2017, bulan lalu di Gedung LPMP Prov. Banten.

Pemateri HMI sekaligus penulis 151 buku ini mengaku bahwa sebagian kecil dari hasil penulisan bukunya diberikan untuk menaikkan umroh peserta LK II yang berprestasi.

“Alhamdulillah.. Hasil fee pertama buku ‘Harmoni dalam Kebhinekaan’ bisa menaikkan umroh orang yang berprestasi di LK II Cabang Persiapan Lebak”, ujar Haji Sima pada wartawan globalnews.co.id (29/04/2017).

Untuk beberapa buku, Haji Sima selalu membagikan bukunya secara geratis pada kader-kader HMI. Hingga buku “Filsafat Cinta dari Ranah Minang” yang belum launching pun dijanjikannya akan diberikan pada para kader.

“Kalo tidak ada halangan, buku karya saya yang ke-152 akan launching tanggal 30 bulan ini. In sya’a Allah nanti dapat semuanya..”, ucapnya. (red/snh)

Bagikan artikel ini :