Home Nasional Agus Ucapkan Selamat kepada Anies dan Sandiaga

Agus Ucapkan Selamat kepada Anies dan Sandiaga

776
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Putra sulung Mantan Presiden RI ke-6, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan ucapan selamat atas kemenangan paslon nomor 3, Anies-Sandi yang tak lain adalah pesaingnya dalam pilkada DKI Jakarta. Agus sangat berharap Anies-Sandi mampu mengubah keadaan Jakarta menjadi lebih baik.

“Dalam kesempatan baik ini, izinkan saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada Mas Anies dan Bang Sandi atas terpilihnya jadi pemimpin,” kata Agus dalam acara pameran foto dan peluncuran buku di Museum Seni Rupa dan Keramik, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017) seperti dikutip republika.co.id

“Besar harapan kami menyertai kesuksesan Mas Anies dan Bang Sandi dalam memimpin rakyat Jakarta dan mengubah potret yang belum baik menjadi lebih baik,” tambah dia.

Agus juga berharap agar silaturrahmi diantara mereka akan tetap terpelihara. Bagaimanapun panasnya kontestasi pilkada lalu, semua pihak harus menerima apapun hasil akhirnya. Dengan begitu, demokrasi di Indonesia akan terbilang matang.

“Mudah-mudahan ini potret indahnya demokrasi, kita semua punya cita-cita sama dan mudah-mudahan hubungan baik bisa terpelihara sampai kapanpun,” katanya. (red/u*h)

Bagikan artikel ini :