Home Politik Simpatisan Ahok: Unggahan Video Buni Yani Sumber Masalah

Simpatisan Ahok: Unggahan Video Buni Yani Sumber Masalah

1189
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Lagi-lagi, nama Buni Yani -yang diduga sebagai orang pertama yang menyebarluaskan video Ahok saat mengomentari Surat al-Maidah ayat 51- kembali mengemuka di media sosial.

Dalam Live iNews TV Inspiring & Informative pada (25/04) jam 18.00 WIB, membahas tentang Buni Yani dalam Pledoi Ahok. Narasumber pada acara iNews Prime adalah Kuasa Hukum Buni Yani; Aldwin Rahadian, Simpatisan Ahok; Norman Hadinegoro, dan Pengamat Hukum; Akhiar Salmi.

Dalam acara itu, Rahadian mengatakan bahwa “Buni Yani tidak pernah diperiksa dalam kasus Ahok”. Menurutnya, Buni Yani hanya ingin mengkritisi apa yang telah disampaikan oleh Ahok tentang Surat al-Maidah ayat 51, kasus Buni Yani terkesan seolah dipaksakan.

Simpatisan Ahok menanggapi, “Jika Buni Yani tidak mengunggah video pidato Ahok, maka tidak akan ada masalah”. Menurutnya, unggahan video Buni Yani lah yang menjadi sumber masalah bagi ahok.

Pengamat Hukum memediasi,” Jika tidak ada replik dan duplik, maka kasus ini sangat lah tidak lazim”. Kasus Buni Yani dan Ahok sama sekali tidak berhubungan, tegas Salmi. (red/snh)

Bagikan artikel ini :