Home Hukum & Kriminal Perdana, BNN Tangsel Ungkap Kasus Narkotika 2017

Perdana, BNN Tangsel Ungkap Kasus Narkotika 2017

596
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Pada Konferensi Pers Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kantor BNN Tangerang Selatan Banten, petugas BNN mengatakan telah berhasil mengungkap pengedaran narkotika golongan satu dengan peran dan bantuan dari masyarakat (25/04/2017).

BNN berhasil menangkap pengedar dengan inisial (SB) pada (17/04) di Kontrakan Terminal Angkot Pasar Modern Jl.Rawa Buntu Utara, Kec. Serpong Tangerang Selatan Banten, seperti dilansir kicaunews.com. Penangkapan disertai penyitaan barang bukti berupa narkotika golongan satu.

Dalam konferensi pers disampaikan “Jaringan Lapas Jakarta, langkah kedepannya kita akan menyelidiki dan menangkapnya, kita akan mendalami, dan akan mengungkap kasus ini, nah teman teman wartawan jika ada yang tau laporkan ke kami”, tegas Heri Istu Hariono kepada wartawan (kicaunews.com).

Dalam konferensi juga disampaikan bahwa selama tahun 2016 hingga 2017, BNN Tangerang Selatan telah berhasil menangkap 9 tersangka kasus narkotika, namun pada tahun 2017 baru kasus ini saja.

“Dengan terungkapnya jaringan atau sindikat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah Serpong kota Tangerang Selatan ini sebanyak 100 orang anak bangsa ini terselamatkan”, tambah Heri Istu Hariono.

Untuk saat ini, BNN Tangerang Selatan masih terus berusaha mengembangkan jaringan terhadap penyebaran gelap narkotika yang kini telah melibatkan narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan. (red/snh)

Bagikan artikel ini :