Home Haji dan Umrah Jemaah Manasik Umrah Puas dengan Pelayanan Travel Munir Imani

Jemaah Manasik Umrah Puas dengan Pelayanan Travel Munir Imani

1119
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – PT. Munir Imani Indonesia menyelenggarakan manasik umrah yang dipimpin langsung oleh owner travel haji dan umrah, A. Faisal Mujtahid. Tidak seperti manasik umrah pada biasanya, manasik diselenggarakan di Hotel Le Dian Kota Serang (22/04/2017).

Acara manasik umrah yang dimulai dari jam 07.30 WIB hingga jam 12.30 WIB berlangsung dengan khidmat dan penuh antusias. Para Jemaah manasik umrah terlihat sangat menikmati penyajian materi tentang tata cara umrah, penyampaian tentang barang-barang yang boleh dan tidak boleh dibawa, serta arahan tentang teknis selama ibadah umrah dan tour di Mekkah dan Madinah.

Dalam penyampaiannya, pemillik travel menegaskan tentang cara memastikan apakah travel yang mengurus haji atau umrah itu kredibel atau tidak “Pastikan travel yang mengurus anda adalah kredibel. Pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, pasti visanya”, tegas Faisal dalam penyampaian arahan di forum manasik umrah.

Usai acara, salah satu jemaah ada yang berbicang dengan jemaah lain soal pengalamannya mendaftar di travel lain. “Untung saya dikasih tahu ada travel Munir Imani, ternyata travel-travel yang saya daftar sebelumnya sekarang bermasalah dan saya dapet berangkatnya masih tahun depan”, ujar Ibu Neneng salah satu jemaah manasik umrah.

“Alhamdulillah… Bisa berangkat sekarang dengan pelayanan yang baik. Semoga nanti di Mekkah dapat hotel yang baik dan nyaman”, tambahnya. (red/snh)

Bagikan artikel ini :