Home Daerah Wakil Ketua PWI Sulsel Korban Pengeroyokan Oknum POMAL

Wakil Ketua PWI Sulsel Korban Pengeroyokan Oknum POMAL

723
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Makassar)-Kepolisian menyelidiki kasus pengeroyokan yang dilakukan sejumlah oknum anggota POMAL terhadap Wakil Ketua PWI Sulsel, Salim Mamma (49), di Warkop 75, Jalan Satando, Selasa (18/4) siang.

Dua orang anggota Sat Reskrim Polrestabes Makassar mendatangi RS Akademisi untuk mengambil visum Salim Mamma sebagai korban pengeroyokan. Petugas juga meminta keterangan dari Salim terkait kronologis pengeroyokan itu.

Sebelumnya, Salim Mamma dikeroyok sejumlah oknum anggota POMAL yang berawal dari pelarangan parkir di sepanjang Jalan Satando. Salim mengalami luka memar dan lecet di bagian wajahnya serta bajunya koyak/robek. Bahkan saksi mata mengatakan bahwa Salim sempat pingsan saat dikeroyok.
“Saya mau tanyakan ke Pomal yang berusaha kempeskan mobilku. Tapi malah dikeroyok sama mereka sekitar 20 orang berpakaian dinas” urai Salim.

Saat ini, Salim mendapat perawatan di IGD RS Akademis Makassar

Selain Salim Mamma, salah satu Pengusaha bernama Haji Muh Said yang akrab dengan petinggi TNI dan Polri tak lepas dari aksi pengeroyokan oknum Pomal dan terpaksa dilarikan ke RS Siloam ditemani istrinya. (Sla)

Bagikan artikel ini :