Home Pilkada Warga Minang DKI Bersatu Padu Menangkan Anies-Sandi

Warga Minang DKI Bersatu Padu Menangkan Anies-Sandi

767
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id Jakarta – Pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno di dukung perantau Minang yang bergabung dalam “Dunsanak Anies-Sandi”

“Kami bertekad 90 persen orang Minang di Jakarta memilih Anies-Sandi pada putaran kedua nanti,”sebut Burmalis, Ketua Dunsanak pada deklarasi “Dunsanak Anies-Sandi”di bilangan Pramuka – Jakarta Timur.

Fahira Idris SE MH, mengatakan dia salah seorang yang tidak mempercayai hasil survei dengan tawa kecilnya.

menurut Fahira, segenap masyarakat Minang di Jakarta untuk mengajak tetangga kiri, kanan, teman, kerabat untuk memilih Anies – Sandi adalah salah satu strategi yang dibangun untuk memenangkan pilkada 19 April nanti.

“Insyaallah ‘Bang Jafar’ sudah memiliki 5000 personal untuk mengawal TPS nanti. 2 jawara,1 pengacara dan juga ada pembekalan khusus,”strateginya seperti apa, termasuk adanya ronda juga.Target kita nanti, dukungan orang Minang ke Anies-Sandi sekitar 90 persen atau sekitar 720 ribu suara. Kita harus realistis, untuk mencapai 100 persen jelas tidak mungkin,” ujarnya yakin.

Untuk mencapai target itu, simpul-simpul orang Minang akan melakukan dari pintu ke pintu komunitas Minang dan perantauan lain di Jakarta.

“Penyelenggaraan acara ini berkat persahabatan satu dengan yang lain. Demikian juga dalam hal penggalangan dana, mengumpulkan dari individu warga Minang bersatu padu dalam memenangkan Anies – Sandi,”tutup Burmalis Ilyas sebagai Ketua panitia acara.(dms)

Bagikan artikel ini :