Home Pilkada Budayawan dan PKL Dukung Nurhayati Maju Pilgub Jatim 2018

Budayawan dan PKL Dukung Nurhayati Maju Pilgub Jatim 2018

694
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Surabaya) -Budayawan dan PKL mendatangi Posko Nurhayati Ali Assegaf di Malang Raya untuk memberikan dukungan kepada Nurhayati Ali Assegaf maju pada Pilgub Jatim 2018 mendatang, Sabtu (15/4).

Salah seorang PKL, Riyanto mengatakan dukungan dilakukan karena seringnya penggusuran dan pengusiran terhadap PKL di Malang oleh Satpol PP perangkat daerah setempat,”mulai satpol PP kecamatan hingga milik Pemkot sering mengusir kami.Kami minta perlindungan kepada bu Nurhayati agar melindungi PKL dari pengusiran.Selama ini bu Nurhayati selalu peduli terhadap kami. Kami berharap dengan jadi gubernur, Bu Nur akan menghilangkan budaya penggusuran PKL,”harapnya

Senada dengan Riyanto, Koordinator GRMK (Guyup Rukun Manunggal Koplak) Priyadi mengatakan dukungan diberikan karena peduli terhadap kemajuan budaya di Malang Raya.”Bu Nur peduli terhadap kami sehingga sudah saatnya tampil memimpin Jatim”ungkap Priyadi.

Sementara itu, Nurhayati Ali Assegaf mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut,”saya terharu atas dukungan tersebut.dukungan ini semakin memantapkan saya maju terus di Pilgub Jatim,”ujar Nurhayati.

Soal keberadaan PKL dan budayawan yang kurang mendapat perhatian, Nurhayati mengaku resah atas kurangnya perhatian tersebut.”bagaimanapun juga mereka adalah rakyat Jatim. Jangan sampai diusir dan dipinggirkan.Berikan sebuah kepedulian dan beri solusi agar kesejahteraan mereka terwujud. Ini menjadi tantangan saya untuk memperjuangkan mereka,”pungkas wanita yang juga Waketum DPP Partai Demokrat ini.(setya)

Bagikan artikel ini :