Home Bisnis IESE 2017,Pusat penghubung Dan Center Of E-Commerce Knowledge Bagi Ekosistem E-Commerce Indonesia

IESE 2017,Pusat penghubung Dan Center Of E-Commerce Knowledge Bagi Ekosistem E-Commerce Indonesia

717
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Ada event spesial yang akan diadakan untuk para e-commerce Indonesia. IESE 2017 adalah event akbar e-commerce Indonesia yang menjadi pusat penghubung dan ”center of e-commerce knowledge” bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia. Keseluruhan agenda rangkaian acara IESE 2017 akan terfokus pada sinergi dan kolaborasi para stakeholder ekosistem e-commerce Indonesia dalam hal pemberdayaan, akselerasi dan pemecahan masalah dan 250 booth dari industri e-commerce juga 200 pembicara dari lokal dan internasional dengan format expo B2B dan B2C.

Ini acara spesial karena kita sekaligus ingin mengasosiasikan event IESE 2017 yang akan berlangsung pada 9-11 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Dan nantinya pada event ini terdapat 5 pilar  yang masing-masing poin tersebut memiliki impact dan tentunya berkaitan satu dan lainnya. Seperti akselerasi growth digital ekonomi, merangkul lebih banyak penjual offline ke online, mempromosikan usaha lokal menjadi global, perhatian khusus terkait logistik hingga pembahasan yang cukup sensitif saat ini seperti talenta,ujar Aulia E.Marinto (Ketua umum idEA) yang di sela acara Commerce yang diadakan oleh Asasiasi Ecommerce Indonesia (idEA) dan Dyandra di Scenic Resto & Lounge Sahid Sudirman, Jakarta (12/04).

Semua permasalahan yang ada akan di bahas tuntas bersama semua pihak terkait. Kita juga akan mengundang regulator dan Bekraf untuk mempercepat proses akselerasi serta mengimplementasikan hasil dari kegiatan selama tiga hari tersebut,ujar Aulia menambahkan.

Asosiasi E-commerce lndonesia yang dibentuk pada Mei 2012 dan saat ini anggota asosiasi mencakup lebih dari 300 perusahaan dari kategori online retail, market place, daily deals, classified ads, price comparison, travel, sistem pembayaran, logistik, dan beberapa partner strategis terkait (https: www.idea.or.id/direktori-member). (RK)

Bagikan artikel ini :