Home Daerah ASPETRI Jatim Dukung Nurhayati Ali Assegaf Untuk Maju Pilgub Jatim 2018

ASPETRI Jatim Dukung Nurhayati Ali Assegaf Untuk Maju Pilgub Jatim 2018

515
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Surabaya) – Munculnya nama anggota Komisi I DPR RI Nurhayati Ali Assegaf sebagai bakal calon gubernur Jatim di Pilgub 2018 mendatang mendapat sambutan positif dari Asosiasi Pengobatan Tradisional Indonesia (ASPETRI) Jatim. Para pengusaha herbal ini berharap Nurhayati mampu membawa kesejahteraan rakyat di Jatim.

“Kami baru mendengar nama bu Nurhayati ingin maju di Pilgub Jatim dari partai Demokrat. Kami beri dukungan jika beliau mempunyai komitmen untuk memajukan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Jatim,”ungkap Ketua ASPETRI Jatim Kuncoro Bakti saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa(11/4).

Kuncoro mengaku jika nantinya benar-benar Nurhayati Ali Assegaf mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat,maka ASPETRI Jatim akan mengerahkan anggotanya untuk memenangkannya di Pilgub Jatim.

” Pengusaha herbal di Jatim itu ada ribuan yang sangat solid. Jika dapat rekomendasi, tentunya kami akan kerahkan dukungan itu. Bagi kami yang bersangkutan punya komitmen penuh untuk mensejahterakan rakyat,”sambungnya. 

Ditambahkan oleh Kuncoro, pihaknya berharap dukungan ini tak sia-sia jika nantinya Nurhayati benar-benar memimpin Jatim.

”Kami minta komitmennya untuk memajukan dunia herbal di Jatim. Dan perlu diketahui bahwa tanaman herbal di Jatim merupakan komoditas terbesar di Indonesia sehingga perlu perhatian khusus seorang pemimpin yang benar-benar mau memajukan Jatim. Kami minta komitmen itu. Soal dukungan kami akan beri dukungan penuh asal memiliki komitmen tersebut,”pungkasnya. (Setya)
Foto: internet

Bagikan artikel ini :