Home Events Isuzuki MU-X Mempunyai Penampilan Kokoh Dan Berani

Isuzuki MU-X Mempunyai Penampilan Kokoh Dan Berani

974
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Malam penghargaan SINDO Weekly Award 2017 pada senin malam (3/4) yang bertempat di Hotel Borobudur dihadiri oleh berbagai sponsor seperti: Isuzu Astra Indonesia, Infokom, Universitas Pertamina, UIC College.

Ryan Erlangga (GSO Isuzu Astra) salah satu sponsor yang ditemui (3/4) pada stand Isuzu Astra Indonesia mengatakan kami pertama kali ikut sindo Weekly awards. Kita disini untuk di perkenalkan salah satu produk kita yaitu Izuzu mu-x tidak kalah dgn produk persaingnya degan harga lebih murah. Untuk kerjasama sendiri sebenarnya Isuzu Astra Indonesia sudah banyak dengan berapa lembaga kementerian, perusahaan, bank, Asuransi, dan lain-lain. ujar Ryan

Isuzuki MU-X merupakan salah satu pilihan yang paling pas untuk di coba, karena kendaraan yang satu ini memiliki kelebihan yang hampir tak dimiliki mobil SUV pada umumnya. Membawa bentuk desain yang besar serta tenaga yang ekstra menjadi salah satu bagian dari kelebihan mobil yang satu ini di saat menerjang ramainya pertarungan industri mobil SUV di saat-saat ini.

Kesan nyaman dan nyaman sangatlah terpancar dari tampilan luar yang kokoh dan berani. Pada bagian interiornya mobil Isuzu MU-X ini mampu menampung penumpang hingga 7 orang. Mesin berkapasitas 2.499 cc bisa menjadi andalan bagi sebagian besar pecinta otomotif lebih tertarik dengannya, hal ini tentu saja karena besarnya kapasitas mesin yang di berikan tentu dapat menjadikan performa powerfull dari mobil ini sangatlah terasa sehingga jalanan apapun akan dilaluinya dengan mudah.

Spesifikasi Isuzuki MU-X pada bagian dalam alian interiornya, terkesan kesan mewah dengan kabin yang luas dan salah satunya terletak pada sisi roda sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan Audio serta Auto Cruise Control. Tak terlewatkan Isuzu juga menempatkan sebuah pengaturan jok yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan setiap pengendaranya. Kelebihan bahan bakarnya (solar) sangat legak,irit makanya masuk ke sekmen pemerintahaan. Ujar Ryan menambahkan. (RK)

Bagikan artikel ini :