Home Daerah Soekarwo Apresiasi Nurhayati Ali Assegaf Maju Pilgub Jatim 2018

Soekarwo Apresiasi Nurhayati Ali Assegaf Maju Pilgub Jatim 2018

1190
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Surabaya) – Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo merasa senang banyak yang berminat turut dalam Pemilihan Gubernur (Pilgun) Jatim 2018. Hal ini diungkapnya saat di Grahadi Surabaya, Senin (3/4)menanggapi munculnya nama Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Nurhayati Ali Assegaf. “Semakin banyak yang ingin maju, demokrasi itu berjalan,”katanya

Soekarwo mengaku sudah mendengar informasi Nurhayati sudah sempat blusukan ke beberapa daerah. “Katanya sudah muter-muter. Tapi ketemu menyampaikan kepada saya (maju di Pilgub Jatim), dari segi organisasi belum. Namun itu haknya lah,” kata pria yang juga Gubernur Jatim ini.

Ditambahkan oleh Soekarwo, dirinya mempersilakan siapa pun yang ingin mencalonkan sebagai suksesornya. Semua peluang tetap ada. “Semuanya lah silakan. Kami buka kesempatan sebebas-bebasnya,” jelas pria kelahiran asal Madiun ini.

Ditambahkan oleh Soekarwo, dirinya mengingatkan para bakal calon supaya tetap tunduk pada hasil survei nantinya. Kalau survei mengatakan tidak bagus, dirinya menyarankan untuk tidak terlalu memaksakan.

” Jika tetap ingin maju dalam Pilgub 2018 mendatang, disarankan untuk gabung sebagai wakil. Tetapi seandainya wakil tidak ada yang mengajak gabung, lebih baik tidak terlalu memaksakan,”pungkasnya. (setya)

Foto: internet

Bagikan artikel ini :