Home Daerah SINDO Weekly Apresiasi Kinerja Para Kepala Daerah lnspiratif

SINDO Weekly Apresiasi Kinerja Para Kepala Daerah lnspiratif

228
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Menjadi kepala daerah merupakan sebuah momentum. Tidak semua orang bisa menjadi kepala daerah. Hanya orang-orang terbaik yang bisa dan bisa memanfaatkan masa emas dalam kurun menjadi kepala daerah.

Untuk  mengapresiasi inovasi dari para kepala daerah itu, maka dari itu Majalah SINDO Weekly pada Senin malam ini (3/4) menggelar agenda tahunan bertajuk Government Award yang bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta.

Pada 2017 ini, merupakan Government Award yang keempat kalinya. ”lni merupakan agenda tahunan yang merupakan rangkaian ulang tahun Majalah SINDO Weekly. SINDO Weekly memberikan penghargaan kepada kepala daerah berprestasi, mulai tingkat kota, kabupaten dan provinsi pada beberapa kategori. ”Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, peduli lingkungan, investasi, layanan publik, pariwisata, e-Government dan lain-lain. Ada juga penghargaan khusus untuk sejumlah kepala daerah inspiratif, ujar Pemimpin Redaksi SINDO Weekly, Nevy A. Hetharia.

Penilaian terhadap kepala daerah berprestasi dan inspiratif dilakukan oleh tim Redaksi SINDO Weekly bersama beberapa pihak. Metode penilaian diawali melalui riset dari berbagai referensi, kemudian tim redaksi menentukan tiga nominator pemenang untuk masing-masing kategori. Setiap nominator diminta mengirimkan data-data mengenai keistimewaan yang mereka miliki sesuai kategori yang ditetapkan, ujar Nevy menambahkan.

Semoga apresiasi yang diberikan Sindo Weekly ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan pemerintah daerah di seluruh Indonesia, tutup Nevy.
(RK)

Bagikan artikel ini :