Home Daerah Mantan Bupati Aceh Tenggara Ditikam OTK Saat Berada di Warkop

Mantan Bupati Aceh Tenggara Ditikam OTK Saat Berada di Warkop

546
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Aceh) – Aksi penikaman terhadap mantan Bupati Kabupaten Aceh Tenggara H Armen Desky (68), warga Desa Pulonas, Kabupaten Aceh Tenggara dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Peristiwa penikaman itu terjadi pada hari Jumat (31/3/2017), sekitar pukul 16.00 Wib, bertempat di Warkop Gemstone Kute Kutacane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara.

Aksi penikaman terhadap korban disaksikan oleh Muhammad Ihsan (41), PNS, warga Desa Pulonas Kabupaten Aceh Tenggara dan Anto Broto (45), warga Desa Terandam Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara. Dimana sekitar pukul 16.00 Wib setelah selesai minum kopi Ihsan dan Broto meninggalkan warkop beranjak menuju mobil. Namun saat melihat korban masih berada diwarkop tersebut, Ihsan dan Broto datang untuk menghampiri korban.

Namun saat hendak dihampiri tiba-tiba datang seseorang yang tidak dikenal menghampiri korban dan melakukan penikaman terhadap mantan Bupati Aceh Tenggara tersebut.

Setelah melakukan penikaman orang tersebut langsung melarikan diri tanpa sempat dikejar oleh warga.

Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Nurul Hasanah untuk dilakukan perawatan, korban mengalami luka dibagian Punggung sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan pinggang sebelah kanan.

Saat ini korban telah dirujuk dari Rumah Sakit Nurul Hasanah ke Medan. Pihak Keluarga Korban telah membuat laporan terkait masalah tersebut ke SPKT Polres Aceh Tenggara dan Kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui Motif dari masalah tersebut. (Sla)

Bagikan artikel ini :