Home Film Film Labuan Hati Mengangkat Pesona Kekayaan Indonesia

Film Labuan Hati Mengangkat Pesona Kekayaan Indonesia

858
0
Bagikan artikel ini :

Globalnews.co.id (Jakarta) – Sebuah film yang mengangkat pesona kekayaan alam Indonesia dari Lola Amaria  production yang berjudul Labuan Hati “…Karena setiap labuan punya cerita”. Naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena. Rencananya film Labuan Hati ini akan rilis perdana pada tanggal 6 April 2017 mendatang.

Film Labuan Hati diperankan oleh empat pemain utama : Nadine Chandrawinata, Ully Triani Kelly Tandiono, Ramon Y Tungka. Film Labuan Hati ini mengambil lokasi syuting di pulau komodo dan pulau rinca, pink beach, pulau sebayur dan pulau padar.

Lola Amaria yang ditemui pada press screening film ”Labuan Hati” di Epicentrum, Jakarta Selatan (29/3) mempunyai pesan supaya peran serta pemerintah untuk mendukung pariwisata di Indonesia khususnya Labuan Bajo.Kalau punya uang, traveling-nya ke Indonesia aja karena Indonesia itu cantik banget.

SINOPSIS Labuan Hati :

Film Labuan Hati ini menceritakan tentang 3 perempuan bernama Bia, Indi dan Maria. Mereka bertemu di Labuan Bajo, NTT. Meskipun memiliki latar belakang, alasan, dan tujuan yang berbeda, namun mereka cepat sekali akrab karena memiliki satu kesamaan yaitu cinta pada laut, permukaan, dan kedalaman. Di surga wisata tersebut, mereka hidup di atas kapal, menyelam, bertemu komod hingga menginap di sebuah pulau yang sama. Sementara itu, Mahesa adalah seorang instruktur diving yang selalu mendampingi mereka, yang kemudian menjadi salah satu alasan mereka seperti merasa ada yang salah dengan hidup masing-masing. Setiap perempuan mempunyai hak untuk bersedih akan masa lalunya, bahagia untuk hari ini, dan berhak memiliki harapan untuk masa depan, tanpa harus mengutuk hidup yang tak selalu menyenangkan.
(RKF)

Bagikan artikel ini :