Home Film Serial Paakhi, Mulai Tayang 29 Maret 2017 Di ANTV

Serial Paakhi, Mulai Tayang 29 Maret 2017 Di ANTV

4263
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Serial Paakhi yang di negara asalnya India berjudul Tumhari Paakhi yang tayangkan oleh Life Ok sudah tamat sejak November 2014 lalu. Serial Paakhi ini memiliki jumlah episode lebih pendek yakni hanya 269 episode. Serial Paakhi dibintang oleh bintang-bintang India ternama yakni Mohammed Iqbal Khan, Shraddha Arya, Varun Badola, Sachin Shroff, dan Rukhsar Rehman.

Sinopsis Serial Paakhi :

Anshuman, pewaris keluarga Rathod, dinikahkan oleh ayahnya dengan Paakhi saat masih di bawah umur. Ketegangan antara dua keluarga membuat Paakhi tidak datang ke rumah mertuanya. Ketika sudah cukup umur, Anshuman menikah dengan wanita pilihannya. Tapi wanita ini meninggal dalam kecelakaan mobil dan meninggalkan Anshuman dengan seorang putra, Ayan. Waktu berlalu dan Anshuman memutuskan untuk menikahi Tanya, wanita yang merupakan anak pengusaha kaya. Tapi saat kabar tentang istri pertamanya terekspos, Anshuman terpaksa menerima Paakhi.Anshuman ingin menikahi Tanya, dia dan adik perempuannya selalu menyiksa Paakhi. Berharap Paakhi minta di cerai. Tapi Paakhi tak bergeming dan Anshuman mulai jatuh cinta padanya. Di saat Paakhi tahu Anshuman juga ingin bercerai, bukan hanya adiknya yang tak sauka, Paakhi mengatakan mada media bahwa dia ingin bercerai dari Anshuman dan mengatakan mengincar harta keluarga Rathod. Ketika Paakhi hendak pergi, kakak iparnya meyakinkan bahwa Anshuman mencintainya, bukan Tanya. Paakhi pulang ke rumah keluarga Rathod dan minta tantangan sepekan sebagai ganti bercerai. Tantangannya adalah Tanya harus bisa mengatur rumah dengan biaya hemat. Tanya menang tantangan, tapi Anshuman tak bisa menyuruh Paakhi pergi karena Paakhi sudah seperti ibu kandung bagi Ayan.

Jangan lupa nonton kisah cerita lengkap Serial Paakhi, akan mulai tayang pada Rabu 29 Maret 2017 pukul 16.00 WIB Setelah ANANDHI Sebelum GEET Di ANTV. (RKF)

Sumber foto : internet

Bagikan artikel ini :