Home Seleb Ridho Rhoma Tertangkap Mengunakan Narkoba

Ridho Rhoma Tertangkap Mengunakan Narkoba

736
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma Sabtu kemarin(25/3) ditangkap membawa narkoba jenis sabu oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie yang ditemui pada jumpa pers (25/3) di Polres Metro Jakarta Barat malam mengatakan,tersangka Ridho Rhoma telah diintai selama dua pekan ini.Dan berdasarkan rilis resmi yang dikeluarkan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, melalui informasi dari masyarakat diketahui ada sejumlah orang yang hendak melakukan pesta wilayah sekitar Jakarta Barat. Yang dipimpin oleh Kanit 3 AKP Supriyatin, Polres Metro Jakarta Barat kemudian melakukan penyelidikan di sekitar area hotel di kawasan Jakarta Barat.

Bahwa ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri mirip seperti yang disebutkan turun dari mobil dan berjalan menuju lift hotel. Pada sekitar pukul 04.00 WIB,di saat akan masuk ke lift, tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan penyelidikan dan melakukan penggeledahan terhadao Ridho Rhoma.

Dan berdasarkan keterangan tersangka, barang bukti narkotika dengan jenis sabu diletakkannya di mobil. Berada pada jok depan kiri mobil, di dalam paper bag berwarna cokelat. Kemudian disaksikan oleh tersangka, barang bukti sudah diamankan.Hingga saat ini tersangka Ridho Rhoma masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

“Berdasarkan hasil keterangan dan pengakuan, Ridho Rhoma 2 tahun menggunakan ini karena beban kerjanya. Biasa saja, kan, memang alasan-alasan seperti itu, mungkin supaya dia tidak cepat ngantuk karena, kan, obat-obat atau jenis narkotika seperti ini, kan, bawaannya tidak bisa tidur,” ujar Kombes Pol Roycke Langie pada jumpa pers (25/3) di Polres Metro Jakarta Barat. (RKF)

Bagikan artikel ini :