Home Opini/Artikel Pogram Astra “Satu Indonesia Award” Galakan Inspirator Muda Membangun Negeri

Pogram Astra “Satu Indonesia Award” Galakan Inspirator Muda Membangun Negeri

702
0
Bagikan artikel ini :

Dedikasi tinggi dan bukti nyata berkontribusi pada bangsa untuk membangun negeri melalui program “Satu Indonesia Award” PT Astra International Tbk (Astra) bakalan menjadi gudangnya para inspirator muda Indonesia.

39 orang muda inspirator Indonesia, yang sudah terjaring selama delapan kali terlaksananya “Satu Indonesia Award” Astra terus berdedikasi mencari anak muda Indonesia kreatif yang mampu memberdayakan dan mengerakan masyarakat daerah tempat tinggalnya untuk tujuan positif di seluruh nusantara.

Sebagai gudang orang muda Inspirator Indonesia, Astra tentunya akan semakin dicintai secara luas oleh masyarakat Indonesia akibat opini positif yang akan ditebarkan oleh para inspirator temuan Astra yang berasal dari seluruh pelosok nusantara setelah mereka balik ke daerah asalnya masing-masing.

Apalagi Astra tidak berhenti pada sebatas pemberian award, disamping memberikan dana bantuan pengembangan masyarakat sebesar Rp 60 juta kepada penerima apresiasi tingkat nasional, juga mendapatkan pembinaan kegiatan dari Astra.

Menyadari masih banyak pemuda-pemuda di pelosok Nusantara yang selalu mendedikasikan dirinya dalam berkontribusi positif dan menigkatkan kualitas masyarakat disekitar mereka, tetapi belum
terjangkau oleh program ini.Hal ini terlihat dari tidak meratanya penyebaran pendaftar di 34 provinsi.

Menuju inspirasi 60 tahun di 2017 ini, semoga Astra semakin memantapkan tujuan memajukan Bangsa Indonesia, sesuai dengan prinsipnya, dimanapun Astra berada harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai butir pertama filosofi Catur Dharma “Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara” (Fs)

Bagikan artikel ini :