Home Daerah Densus 88 Mabes Polri Tembak Terduga Teroris, 1 Tewas Ditempat, 2 Dilarikan...

Densus 88 Mabes Polri Tembak Terduga Teroris, 1 Tewas Ditempat, 2 Dilarikan ke Rumah Sakit

940
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Cilegon) – Satuan Densus 88 melakukan penangkapan terhadap lima pelaku teroris di kawasan Ciwandan Kota Cilegon, Kamis (23/03/2017).

Pelaku teroris yang menggunakan mobil Avanza berwarna hitam dengan noomor polisi B 1479 KKA sempat melakukan perlawanan, dan terjadi baku tembak dengan petugas Densus 88. Pelaku teroris yang berjumlah 5 orang di dalam mobil berhasil dibekuk, namun satu orang tewas tertembak dan empat orang laninnya diringkus.

Satu terduga teroris yang tertembak peluru oleh Tim Densus 88 Anti Teror di Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Kamis (23/3/2017) saat ini telah ditangani dokter di Rumah Sakit Krakatau Medika.

Teroris yang tertembus peluru pahanya ini langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian.
Tibanya di rumah sakit, teroris tersebut langsung dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk segera ditangani oleh dokter.
Dilaporkan di lokasi, suasana di RS tampak puluhan polisi bersenjata lengkap menjaga bagian depan rumah sakit dan depan UGD tempat teroris dirawat.
Hingga kini, baik dari media maupun masyarakat sedang menunggu informasi yang akan diberikan pihak kepolisian mengenai identitas teroris tersebut. Namun dari pihak rumah sakit dan kepolisian belum bisa memberikan keterangan.
Sebelumnya, Densus 88 Antiteror menangkap empat terduga teroris saat melintas menggunakan mobil Avanza warna hitam dijalan Raya Ciwandan depan Pabrik Semen Merah putih, Cilegon, Banten.

Namun, saat disergap Densus 88, keempat terduga teroris tersebut mencoba melakakukan perlawanan sehingga terjadi baku tembak.
Dalam kejadian itu, dua terduga teroris terkena tembakan dan satu orang dinyatakan tewas. (Sla)

Bagikan artikel ini :