Home Nasional Karna Bela Ahok Gabung Partai Nasdem, Hayono Isman Mbelot Dari Partai...

Karna Bela Ahok Gabung Partai Nasdem, Hayono Isman Mbelot Dari Partai Demokrat

785
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Surabaya) – Lama tak terdengar gaungnya setelah menyatakan mundur sebagai anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat karena memberikan dukungan ke Ahok, Ketua Kosgoro Hayono Isman ternyata melabuhkan aspirasi politiknya di Partai Nasdem. Di Nasdem sendiri, Hayono Isman mendapat posisi sebagai anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem.
”Pak Hayono Isman baru gabung di Nasdem beberapa bulan lalu. Dia posisinya sebagai anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem,”ungkap Ketum Partai Nasdem Surya Paloh saat di Surabaya, Senin (20/3).

Mantan Politisi asal Partai Golkar ini mengatakan bergabungnya Hayono Isman bisa memberikan darah segar untuk partai Nasdem.”Harapannya ke depan pendukungnya juga ikut bergabung dan membesarkan partai Nasdem,”jelasnya.

Sekedar diketahui, meski sebagai anggota dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Hayono Isman di Pilgub DKI secara terang-terangan mendukung cagub Ahok daripada cagub Agus Yudhoyono yang disiapkan Partai Demokrat di Pilgub DKI.

Hayono Isman sendiri mengaku mendukung Ahok karena menilai pantas untuk diberikan kesempatan untuk menyempurnakan program-programnya.
”Ahok telah menunjukkan hasil. Kalau dulu di Kemang banjir bisa berhari-hari. Sekarang cuma semalam. Perbaikannya bertahap tapi menunjukkan hasil,” tandas mantan Menpora ini. (setya)
Foto: internet

Bagikan artikel ini :