Home Keuangan Home Credit Indonesia Mengawali Tahun 2017 dengan Pencapaian yang Menjanjikan

Home Credit Indonesia Mengawali Tahun 2017 dengan Pencapaian yang Menjanjikan

750
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Home Credit Indonesia, perusahaan multiguna asal Republik Ceko, hari ini memberikan pemaparan mengenai perkembangan terkini serta langkah strategis dari perusahaan. Dipimpin oleh Jaroslav Gaisler, CEO PT Home Credit Indonesia,para eksekutif menekankan langkah terdepan yang diambil perusahaan untuk terus memperbarui dan meningkatk/an layanan bisni dengan berkekspansi ke kota-kota besar di Indonesia untuk melayani lebih banyak pelanggan.

“Home Credit Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan luar biasa,pada tahun lalu kami telah membukukan pembiayaan sebesar 1,9 triliun dan telah melayani lebih dari 750.000 pelanggan, meningkat 2x lipat dibanding tahun 2015 pada periode yang sama; serta berhasil mengelola risiko pembiyaan yang bermasalah, dibawah batas yang telah ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan”,papar Jaroslav.

Pencapaian tersebut ditargetkan untuk tumbuh lebih pada tahun 2017 ini,bersamaan dengan upaya Home Credit untuk melakukan ekspansi bisnis di Indonesia.

Dikatakan oleh Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia bahwa sejak berdiri tagun 2013,Home Credit terus berekspansi dengan cepat, hingga saat ini telah hadir di lebih dari 37 kota,dan 5.000 titik distribusi penjualan (point of sales/POS) yang tersebar di seluruh Indonesia dengan ekspansi ke Pulau Kalimantan dan Sumatera serta diharapkan pada akhir tahun 2017, Home Credit Indonesia akan beroperasi di seluruh wilayah Indonesia

Meskipun Home Credit baru hadir di Indonesia empat tahun lalu,namun logo merah Home Credit dapat dengan mudah dikenali di pusat retail terkemuka. Melalui mitra retail modern dan tradisional yang telah mencapai hampir 2.000 titik, Home Credit menyediakan layanan pembiayaan yang bertanggung jawab langsung di lokasi dimana bisa bertransaksi dalam jaringan Home Credit.

(ans)

Bagikan artikel ini :