Home Lainnya Segenap Redaksi globalnews Turut Belangsungkawa Atas Berpulang ke Rahmatullah Putri Anggota DPRRI...

Segenap Redaksi globalnews Turut Belangsungkawa Atas Berpulang ke Rahmatullah Putri Anggota DPRRI M Ridwan Hisyam

859
0
Bagikan artikel ini :

globalnewd.co.id (JAKARTA)-Kabar mengejutkan masuk ke WhatsApp (WA) penulis, dari politisi Golkar dari Malang, Jawa Timur, yang cukup egalitar dan membumi ini, M. Ridwan Hisyam, yang juga anggota DPRRI. Putrinya bernama dr. Nurfitriyah, telah meningggal dunia di Malang, Sabtu (18-3-17) pukul 18.00 wib.

Melalui pesannya diitulis ” Innalillahiwainna ilaihirojiun… Anak kami dr.Nurfitriyah bt M.Ridwan Hisjam Sp.M umur 33 th. Telah meninggal dunia di Malang jam 18.00 Wib”.

Begitu juga melalui pesan keduanya M, Ridwan menuliskan, “Mohon doanya dan alfatteha….anak kami Almarhumah dr.Nurfitria bt m.ridwan hisjam 33 th.”

Mendengar kabar itu, penulis bersama wartawan dan tim redaksi berkumpul mendoakan dan membacakan ummul Qur’an suratul Al-Fatihah untuk almarhumah dr. Nurfitriyah putri M. Ridwan Hisyam. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT, dilapangkan alam kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Almarhumah dr. Nur Fitriyah Sp.M, putri ke 2 Ir. H M. Ridwan Hisyam, Istri dr. Prastiya Sp.A, dimakamkan Minggu 19 Maret 2017, ba’da Dhuhur di TPU Keputih Sukolilo. Almarhumah diberangkatkan jam 10.45 dari rumah Jemursari 7 no. 2 Surabaya, setelah di Sholatkan di masjid Al falah Jl Raya Darmo surabaya.(Red)

Bagikan artikel ini :