Home Foto Kejuaraan Menembak IPSC Level 2, Dalam Lensa

Kejuaraan Menembak IPSC Level 2, Dalam Lensa

919
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) Komando Cadangan Strategi Angkatan Darat (Kostrad) menggelar kejuaraan menembak “Kejuaraan Menembak IPSC Level II” Sabtu (18/3), dibuka langsung oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

“Ajang seleksi untuk meningkatkan prestasi penembak muda sekaligus memperat silaturahmi sesama penembak yang bergabung di Perbakin, TNI, dan Polri, serta melaksanakan program pemerintah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,”sambut Pangkostrad, dihadapan peserta kejuaraan, di Kostrad Divisi-1 Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Pangkostrad menilai ajang ini merupakan ajang evaluasi bagi kita semua agar dapat berprestasi pada ajang yang lebih tinggi, di Asia bahkan internasional. Pada ajang ini juga diharapkan dapat membina petembak Indonesia, terutama petembak sipil.

“Jangan hanya jago menembak burung seperti di Papua banyak burung Cenderawasih yang ditembak, penembak sipil ayo gabung dan raih prestasi di olahraga menembak,”ajak Panglima.

Dia menjelaskan, jumlah penduduk kita sangatlah banyak, kalau kita serius membina pasti akan banyak muncul bibit muda yang prestasinya luar biasa dan pasti mampu membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

“Menjuarai kejuaran tembak internasional sipil, Indonesia sangat berpeluang besar. Apalagi dengan jumlah penduduk Indonesia yang signifikan, pastilah terdapat bibit bibit petembak berpotensi,”pungkasnya.(fs)

Bagikan artikel ini :