Home Film Segera Tayang Serial Gia Manek Dalam Jeannie Aur Juju

Segera Tayang Serial Gia Manek Dalam Jeannie Aur Juju

1923
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) Untuk para pencinta film Bollywood dan para pengemar si imut Giaa Manek.
ANTV tidak ingin mengkecewakan para pengemarnya ,maka permintaan untuk menayangkan serial Giaa Manek di kabulkan. Serial yang dibintangi Giaa Manek akan segera hadir di ANTV, yakni Jeannie Aur Juju atau Jinny & Juju.

Film serial yang bergenre komedi fantasi, serial bergenre seperti ini biasanya tak menjadi program unggulan ANTV. Namun pesona Giaa Manek yang memerankan karakter Gopi di Saathiya Saath Nibbhana tentu jadi pertimbangan utama kenapa ANTV menayangkan serial produksi tahun 2012 – 2014 ini. ANTV menayangkan serial Jinny & Juju yang tayang sepanjang 417 episode.

Sinopsi Jinny & Juju :

Berawal pada kejadian pesawat yang dipiloti Juju (Ali Asgar) mengalami kecelakaan dan terdampar di sebuah pulau kecil tak berpenghuni. Juju selamat dan berusaha meminta pertolongan dengan menggunakan kode dasar HELP di bibir pantai. Dalam keputusasaannya, ia melihat sebuah botol cantik berwarna pink. Tak sengaja menggosoknya, sesosok jin cantik bernama Jinny (Giaa Manek) keluar dari botol tersebut.

Jinny mulai membantu Juju dengan menyediakan air minum tawar hingga makanan-makanan enak. Jinny bahkan memanggilkan bala bantuan yang menyelamatkan Juju. Sampai di rumahnya, Juju mengira jika Jinny sudah menghilang. Namun Jinny mendadak muncul lagi di kantornya dan mengejutkan Juju. Juju muncul di depan Priya (Navina Bole) yang merupakan pacar Juju yang posesif. Untuk kelanjutan kisahnya?
Nantikan segera penayanganya di ANTV!(Rkf)

Sumber foto : internet

Bagikan artikel ini :