Home Teknologi Cashtree Luncurkan Kembali Aplikasi Mudah untuk Solusi Nyata dan Praktis bagi Pengguna...

Cashtree Luncurkan Kembali Aplikasi Mudah untuk Solusi Nyata dan Praktis bagi Pengguna Internet Seluler di Indonesia

1029
0
Bagikan artikel ini :

Cashtree kembali meluncurkan aplikasi versi terbarunya di Jakarta, Rabu 16 Maret 2017 di Pong Me Cafe, jalan Gunawarman 37, Jakarta Selatan. Cashtree merupakan platform mobile advertising yang mengubah lock screen ponsel pintar (smartphone) menjadi billboard untuk iklan dan konten berita. Dengan menggunakan aplikasi Cashtree, pengguna ponsel mendapat keuntungan berupa poin yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan pulsa. Di satu sisi, Cashtree juga membantu para pengiklan untuk menjangkau konsumen target mereka secara lebih efektif dan efisien.

Sejak pertama kali diluncurkan pada November 2015, Cashtree telah mengembangkan usahanya menjadi
salah satu platform seluler terdepan di Indonesia. Jumlah basis penggunanya telah mencapai tujuh juta orang dan jumlah basis pengiklan mencapai hampir seratus perusahaan yang meliputi agen iklan, media online, media sosial, e-commerce, pasar online, aplikasi games, layanan fintech, penjual retail, dan operator telekomunikasi.

Pada kesempatan hari ini, Cashtree memperkenalkan model bisnis tambahan yang dapat memberi
keuntungan bagi kedua pihak, baik bagi konsumen maupun pengiklan. Fitur tambahan yang pertama adalah
pop-up iklan offline berbasis lokasi dengan notifikasi yang dapat dengan mudah diklik, sehingga memberikan nilai lebih bagi pengiklan daripada hanya sekedar iklan dalam bentuk teks SMS. Fitur kedua berupa tampilan berbagai macam iklan secara online yang dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan memberi lebih banyak manfaat. Fitur ini terinspirasi dari model pemasaran word-of-mouth. Fitur terakhir berupa fitur games yang menarik dan menyenangkan. Fitur ini akan menjadi salah satu alasan kuat agar konsumen setia menggunakan aplikasi Cashtree ini.

Seyoung Jung, Chief Business Officer Cashtree menjelaskan sekarang Cashtree telah dilengkapi dengan mesin baru pada back end dan front end. “Kami memperkenalkan mesin baru yang dapat memberikan layanan tambahan, sehingga kami dapat selangkah lebih maju menuju visi Cashtree, yaitu menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia terhadap masalah utama dalam mengakses internet secara mobile,” ujar seyoung

“Kami bangga akan kerja keras dan hasil yang telah dicapai. Namun, kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan dan pencapaian yang perlu dilakukan dan mungkin tidak mudah,” jelas Seyoung.

“Dengan tim yang solid, terdiri dari insinyur dan operator layanan berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri ini, serta para ahli dengan pengalaman mendalam di pasar Indonesia, kami yakin dapat menghadapi segala tantangan yang ada,” tambah ‘Chief’ yang berasal dari Korea tersebut. (Ans)

Bagikan artikel ini :