Home Events Event Kalangan Indies Tahun ini bertema “Yuri On Ice”, Serial Anime Jepang

Event Kalangan Indies Tahun ini bertema “Yuri On Ice”, Serial Anime Jepang

340
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – OTPCON telah menggelar event terbaru mereka pada tanggal 5 Maret minggu lalu dengan tema Yuri on Ice only event,. Event yang berbeda tema dengan event tahun lalu telah meraih kesuksesan besar, terlihat dengan banyaknya penggemar Yuri on ice yang hadir ke event ini, yang sudah lama sangat dinantikan penggemar event Indies.

Bagi yang belum mengenal OTPCON, OTPCON adalah C2Fiesta Event organizer yang mengkhususkan diri dalam membuat event ‘only’ dari skala kecil sampai besar terutama untuk kalangan indies di Jakarta dan sekitarnya. Event yang mereka buat bukan hanya dari negara timur tapi juga dari barat dengan berbagai macam tema seperti Sword of Destiny dan Moviedome.

Yang baru saja diadakan oleh OTPCON adalah event Yuri on Ice, tema diambil dari serial televisi olahraga anime Jepang, yaitu tentang seorang figure skating, bagaimana dia menggapai mimpinya yang dibantu oleh figure skating terkenal pujaannya. Melihat banyak sekali penggemarnya di Indonesia OTPCON atau C2fiesta membuaka event ini untuk para penggemar anime Yuri on ice agar dapat berkumpul dan berbagi bersama.

Yuri on ice kemarin juga menggundang dua cosplayer terkenal dari Indonesia yaitu Aphin dan Rei fen

“untuk pertama kali diundang ke event yang bentuknya market place dan juga tempatnya mengkhususkan satu tema, dari yang saya lihat eventnya seru banget dan juga karena penggunjung suka sama satu hal yang sama antusiasnya lebih keluar banget” tutur Rei, cosplay sebagai Victor yang merupakan salah satu karakter dari yuri on ice.

Aphin, cosplay sebagai Yuri -pemeran utama di anime Yuri on ice- mengatakan only event seperti ini akan membuat pengunjung jadi lebih mudah melihat apa yang mereka ingin lihat.” Menurut saya membuat pengunjung menjadi lebih mudah dengan apa yang ingin mereka lihat karena biasanya keluar market place yang biasanya ada semua kategori dan pengujung juga biasanya jadi bingung mau milih, kalau dibuat only event seperti ini kan jadi udah pasti tau mau melihat apa di market placenya,” pungkas Aphin. (ADS)

Bagikan artikel ini :