Home Musik Shane Filan Kembali Konser Di Jakarta,14 Maret Nanti

Shane Filan Kembali Konser Di Jakarta,14 Maret Nanti

667
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) Penyanyi berbakat sekaligus penulis lagu asal Irlandia, Shane Filan akan kembali menggelar konser di Jakarta. Konser ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2017 bertempat di The Hall Senayan City, konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Shane yang sukses berkarir selama 14 tahun bersama dengan grup boyband legendaris Westlife, dan kemudian memutuskan untuk bersolo karir yang ditandai dengan ” meluncurkan albumnya yang berjudul ”You and Me” pada tahun 2013, dilanjutkan dengan album ”Right Here” pada tahun 2015.

Shane Filan yang di temui pada acara press conference (13/3) di D’Kevin Bar, Bistro & Steak, Jakarta mengatakan “Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Sampai dengan saat ini. saya sudah sekitar 15 kali datang ke Indonesia”.

“Saya punya banyak teman dan penggemar di Indonesia , Saya cinta dengan orang orangnya makanannya dan terutama para penggemar saya disini. Bisa kembali hadir di Indonesia adalah sesuatu yang sangat istimewa buat saya, dan saya sudah tidak sabar untuk itu” ujar Shane.

Untuk konser kali ini Shane FiIan akan memukau penggemarnya dengan Iantunan Iagu-Iagu hits-nya saat masih bergabung di WestIife dan lagu-Iagu hits saat sudah bersolo karir. Konser ini nanti Shane menyanyikan 15 lagu, yang durasi sekitar 1 jam 30 menit. Lagu yang akan di tampilkan “Flying Without Wings” yang akan dinyanyikan bersama dengan penyanyi muda berbakat Indonesia, GIoria Jessica. Lagu-Iagu hits Iainnya yang akan ditampilkan juga antara Iain ”Uptown Girl ,”FIying without Wings”, ”Swear it Again”. ”You Raise me Up”, “Me and The Moon” dan “BeautifuI in White”. (Rkf)

Bagikan artikel ini :