Home Fashion Yayasan Tunas Sejati Selenggarakan Seni Di Jakarta

Yayasan Tunas Sejati Selenggarakan Seni Di Jakarta

600
0
PAGELARAN SENI KE-11
Bagikan artikel ini :

Yayasan Tunas Sejati adalah yayasan yang membawahi Lembaga Pendidikan Tinggi Ilmu Tauhid Tunas Sejati (LPTITTS) menyelenggarakan pagelaran seni pada tahun 11-nya dengan tema, “Hiasi Dirimu dengan Pakaian Takwa untuk Memelihara Rahmat dan Hidayah Allah”, bertempat di Hotel Menara Peninsula, Jl Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (4/3) malam.

Untuk acara kali ini, tampilan seni disuguhkan 50% atas permintaan audiens sebagai apresiasi dari Tunas Sejati untuk yang selama ini telah setia mengikuti rangakaian acara yang telah Tunas Sejati selenggarakan. Pilhan berdasarkan tampilan 10 acara yang sudah digelar berbagai karya Susilawati Susmono selaku Guru Besar Institut Kajian Ilmu Al-Qur’an An-Najm, Lembaga Pendidikan Tinggi Ilmu Tauhid Tunas Sejati, dan ISAQ Education Center.

Pesan-pesan yang diangkat dalam pagelaran seni ini adalah, ‘Manusia pada umumnya melupakan ikrar tauhid di kala dirinya sudah banyak menoleh kiri dan kanan. Ikrar tauhid itu lama-lama tertutup dan sulit untuk membukanya kembali.

“Dengan lalainya manusia maka ikrar tauhidnya yang telah mengenal Tuhan Yang Maha Esa menjadi terkubur. Rohani yang sudah terkubur dan terbelenggu nafsu duniawi tidak akan lagi memberi kesaksian terhadap Tuhannya,” ungkap Krisnani, selaku direktur LPTITTS.

(ibnurasyid)

Bagikan artikel ini :