Home Bisnis Rapimnas Gapensi, Siap Implementasikan UU No 2/2017

Rapimnas Gapensi, Siap Implementasikan UU No 2/2017

771
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) – Rapat Pimpinan Nasional Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi), di Jakarta, (27/2) siap mengimplementasi Undang-Undang No 2 tahun 2017 guna mewujudkan iklim usaha jasa konstruksi yang sehat dan berdaya saing.

Ketua Umum BPP Gapensi, H iskandar Z Hartawi, mengatakan siapapun yang menduduki jabatan itu harus menjadikan permasalahan ini untuk mengimplementasi undang-undang tersebut.

Iskandar menyebutkanpara pengusaha harus sudah ada jaminan hukum undang undang jasa kontruksi ini,”kalau dilihat dari kontribusi, bukan tidak mungkin Gapensi bisa berbuat di internasional,”ujar Iskandar

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Dr Ir M Basoeki, pada sambutannya mengucapkan selamat Hut Gapensi ke 58, dengan adanya undang undang no 2 ini, semoga pengusaha Indonesia dapat meningkatkan daya saingi di era kertebukaan.

Lebih lanjut Menteri menjelaskan infrasruktur sangat menjanjikan, pertama dalam pembinaan anggota Gapensi,”sertifikasi menjadi tugas kita semua untuk meningkatkan kompetensi daya saing,”ujar menteri.(jaf)

Bagikan artikel ini :