Home Film Karya Sensasional, Jakarta Undercover Kembali Difilmkan

Karya Sensasional, Jakarta Undercover Kembali Difilmkan

480
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta),- Sebuah Karya sensasional Moammar Emka, Jakarta Undercover kembali difilmkan. Kali ini berjudul Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini akan mulai tayang perdana tanggal 23 Febuari 2017.

Film Jakarta Undercover : Refleksi Cinta, Pesta dan Realita yang dibintangi oleh Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, Ganindra Bimo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Lukman Sardi, Agus Kuncoro, Edo Borne, Tio Pakusadewo merupakan produksi dari Grafent Pictures dan Demi Istri Production. Film ini diproduseri oleh Susanti Dewi.

Berikut sinopsis singkat Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita:
Seorang jurnalis daerah bernama Pras (Oka Antara) merantau ke Ibu Kota. Di kota itu, Pras menemukan berbagai realitas yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Fajar menuturkan, film ini membalut realita-realita yang cukup jauh dari manis tentang kehidupan di kota megapolitan Jakarta yang harus diperjuangkan serta isu-isu yang seringkali tak nyaman diperbincangkan. Kekerasan terhadap perempuan, premanisme, kemiskinan, jeritan kaum minoritas adalah sebagian dari realita yang kami hendak angkat di film ini, sehingga menjadi misi kami untuk menyuarakan nilai kemanusiaan kepada masyarakat. (Rik)

Bagikan artikel ini :