Home Peristiwa Soal Banjir, Warga Berharap Anies Bisa Selesaikan Tanpa Pengusuran

Soal Banjir, Warga Berharap Anies Bisa Selesaikan Tanpa Pengusuran

736
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta)’- Warga sekitar Cipinang, Kampung Melayu, dan Kampung Makasar, Jakarta Timur, menaruh harapan besar pada Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyelesaikan persoalan banjir tanpa ada pengusuran.

Harapan itu diperlihatkan warga dengan antusias menyambut kedatangan Anies ke perkampungan mereka yang saban tahun dilanda banjir.

Anies bersama timnya turun langsung menyusuri ke beberapa titik lokasi yang sedang dilanda banjir, Senin (20/2).Ketinggian air saat itu sepingkang orang dewasa Anies dan timnya tetap menerobos untuk menghampiri ke rumah-rumah warga yang sedang dilanda musibah itu.

Ditengah kekhawatiran warga akan nasib rumahnya itu, seketika warga yang mengetahui Calon Gubernur Anies datang menghampiri dan menaruh harapan besar pada Anies untuk menyelesaikan soal banjir dengan tidak mengusur warga.

Suasana haru saat berlangsung interaksi antara warga dengan Anies, seorang anak gadis menghampiri Anies dan memeluk erat tubuh Anies dengan penuh harapan Anies mau menyelesaikan persoalan mereka.

Interaksi itu berlangsung ditengah guyuran hujan, terlihat seakan warga merindukan sosok pemimpin seperti Anies yang tidak akan mengusur mereka secara tidak manusiawi.(zal)

Foto:Internet

Bagikan artikel ini :