Home Bisnis ITF di Pameran ke-19, Hadir Dengan Konsep Fun

ITF di Pameran ke-19, Hadir Dengan Konsep Fun

648
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id (Jakarta) -Indonesia Travel Fair (ITF) ke 19 kini hadir dengan konsep yang lebih fun serta mengambil lokasi pamerannya di salah satu mall di Jakarta Selatan, 17-19 Februari 2017 di Lippo Mall Kemang.

Berbeda dengan Indonesia Travel Fair pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan diadakan di Lippo Mall Kemang, lTF mengajak Travel Agent, Airlines, Hotel, Obyek Wisata dari berbagai daerah di Indonesia dari 60 peserta pameran. Pengunjung akan dimanjakan dengan penawaran-penawaran istimewa dari brand-brand unggulan seperti H.I.S Travel, VlA.com, Bawana Travel, Globus, Voltras, Aero Ticket, Kanomas Tour and Travel, Gapura Wisata Tour and Travel, Bali Marine Park dan Prasanthi Hotel.

Indonesia Travel Fair yang ke-19 didukung oleh Kementrian Pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia Airlines, Malaysia Tourism, Hotel Indonesia Group, Jakarta Hotel Association, Gabungan lndustri Pariwisata Indonesia dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia.

Panca R Sarungu, Chief Excecuive Officer RajaMlCE selaku pelaksana pameran ini mengatakan ”Kami berharap lTF ke 19 ini akan memberikan inspirasi tujuan wisata pada awal tahun kepada seluruh pengunjung Lippo Mall Kemang dan masyarakat Jakarta Selatan.”

“Perlu adanya acara travel fair seperti ini guna meningkatkan kunjungan wisatawan khusus dalam negeri, Indonesia memiliki tujuan wisata baru seperti Malang, Toraja Bayuwangi, tanjung Putting, Komodo dan lainnya.” Pungkas Didien Djunaedy, Ketua Umum Gabungan lndusrtry Pariwisata Indonesia (GlPl).(zal)

Bagikan artikel ini :